SMP N 1 Palangka Raya (Editor. Adi Saputra) SPENSA! Berbudaya Berkarakter. Sekolah Sang Juara Ekstrakurikuler

PELEPASAN PESERTA DIDIK KELAS IX TAHUN PELAJARAN 2022/2023

 PELEPASAN PESERTA DIDIK KELAS IX TAHUN PELAJARAN 2022/2023

 


    Kamis, 25 Mei 2023 telah dilaksanakan acara "Pelepasan Peserta Didik Kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023'' di Hotel Luwansa  Palangka Raya yang beralamat di jalan G.Obos. Acara ini begitu semarak dan meriah tak luput pula disertai dengan derai air mata peserta didik serta para guru. Acara ini juga menampilkan unjuk bakat dari masing-masing perwakilan setiap kelas IX.

    Selain keren akademik peserta didik kelas IX juga mempunyai multitalenta yang dimiliki masing-masing yang tak lepas dari bimbingan para guru yang penuh cinta kasih dan sabar yang tak terhingga. Acara kali ini begitu penuh sorak sorai tepuk tangan yang meriah. Selamat tinggal hanyalah untuk yang mencintai hanya dengan mata saja namun, bagi yang mencintai dengan segenap hati dan jiwa tidak akan ada yang disebut perpisahan. Begitulah, acara perpisahan ini bukan sebagai akhir dari semuanya. Hingga nanti bisa menjadi alumni SMP Negeri 1 yang membanggakan.

 

    Tak akan dilupakan pula kata sambutan yang penuh kasih dari Ibu Erdiningsih, M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 1 Palangka Raya. Begitu banyak harapan dan  berjuta doa yang diucapkan untuk peserta didik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semua ilmu yang sudah didapatkan dari SMP Negeri 1 Palangka Raya bisa dimanfaatkan untuk kehidupan cemerlang peserta didik. 




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama