SMP N 1 Palangka Raya (Editor. Adi Saputra) SPENSA! Berbudaya Berkarakter. Sekolah Sang Juara Ekstrakurikuler

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamua'laikum Wr. Wb.

Salam sejahtera, Om Swastyastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan

Tabe salamat lingu nalatai

Salam sahujud karendem malepang

Adil katalino bacaramin kasuraga

Basengat kajubata aruss

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayah Nya lah sehingga akhirnya Website SMP Negeri 1 Palangka Raya telah aktif kembali. Memasuki era digital kita tidak mungkin lepas dari kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam kehidupan kita sehari-hari. Apalagi di lembaga pendidikan seperti SMP, keterlibatan teknologi informasi dalam kehidupan sehari-hari tidak akan dapat dielakkan. 

Website ini diharapkan dapat memberikan informasi secara publish baik  internal maupun eksternal sekolah yang sifatnya memberikan Infomasi  tentang kelembagaan SMP Negeri 1 Palangka Raya. Untuk siswa dan warga sekolah sebagai media untuk menyampaikan ide-ide kreatif sebagai wadah pembelajaran yang menyenangkan. Besar harapan kami, sarana ini dapat memberi manfaat bagi semua pihak yang ada dilingkup pendidikan dan pemerhati pendidikan secara khusus bagi SMP Negeri 1 Palangka Raya.


Akhirnya kami mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk website ini agar kami terus belajar dan meng-updatenya, sehingga tampilan, isi dan mutu website akan terus berkembang dan lebih baik nantinya. Terima kasih atas kerjasamanya, maju terus untuk mencapai SMP Negeri 1 Palangka Raya yang unggul dan berprestasi.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Hormat kami,

Kepala SMP Negeri 1 Palangka Raya

 

ERDININGSIH, M.Pd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama